Rapat Koordinasi Distrik Sensus Penduduk Tahun 2020

SENTANI, jpr – Guna menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jayapura di tingkat distrik saat pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 di Kabupaten Jayapura, Badan Pusat Statistik Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu menggelar rapat koordinasi distrik sensus penduduk tahun 2020 Kabupaten Jayapura.

Dihadiri oleh ketua RT dan RW di 4 distrik di wilayah pembangunan satu yaitu Distrik Sentani, Distrik Sentani Timur, Distrik Waibu dan Distrik Sentani Barat yang berlangsung di aula kantor Bupati Jayapura, Selasa (3/3).

Dalam arahannya Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan, masih banyak masyarakat yang belum memahami akan pentingnya arti sensus penduduk tahun 2020 ini.

“Maka dari itu dirinya berharap kepada ketua RT dan RW di 4 distrik ini untuk dapat mensosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya sensus penduduk tahun 2020 ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Jayapura Jeffrey De Fretes mengharapkan dukungan para Kepala Distrik, Kepala Lurah, Ketua RT dan Ketua RW dari 4 distrik di wilayah pembangunan satu untuk mensukseskan kegiatan sensus penduduk tahun 2020 ini.

“Dirinya juga mengarapkan semua warga masyarakat harus tercatat dalam sensus penduduk tahun 2020 kali ini dan tidak boleh satu pun warga masyarakat yang tidak tercatat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan