Rapat Kordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2015

Berita Daerah Pemerintahan dan Aparatur

Sentani – JPR. Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awaitouw, SE., M.Si membuka rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2015 yang bertempat di aula lantai II kantor Bupati, Gunung Merah Sentani pada hari Rabu, 16 Desember 2015.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Jayapura beserta staf yang berhubungan dengan keuangan Kabupaten Jayapura.

Dalam rapat tersebut, Bapak Bupati Jayapura Mathius Awaitouw, SE., M.Si memberikan arahan –arahan, “ Upaya – upaya dan tanggung jawab kita (kepala SKPD dan seluruh staf) di tahun 2015. Kita harus kritis secara serius dan memberikan kontribusi pada masyarakat. Kita harus kerja keras, masyarakat sedang menunggu pekerjaan kita dan kita harus serius menyelesaikannya” katanya. Bupati Jayapura juga menambahkan arahan dari Presiden RI Joko Widodo, “ Dipa yang harus dikerjakan dari bulan Januari,” tambahnya.

Menurutnya, semua prosedur yang tidak membangun, berbelit- belit dan berbirokrasi harus dipangkas dan dalam program – program yang ada harus wajib digunakan di pekerjaan. “ Efektifitas dan sistem teknologi komunikasi managemen kerja kita harus cepat tapi tidak melangkahi aturan. Kita mendapat penjelasan- penjelasan dari daerah lain dan percepatan- percepatan kita dalam pelayanan kepada masyarkat. Kita juga harus memiliki persiapan- persiapan kedepan”, ujarnya. Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Jayapura mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala SKPD beserta staf dalam apresiasi karena prestasi publik dan kinerja selama ini.

[envira-gallery id="2659"]

Tinggalkan Balasan