Roling Pejabat Untuk Siapkan Orang Terbaik

Aparatur Berita Daerah Pemerintahan dan Aparatur Politik

Sentani, Jpr- Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, Se, M. Si, kembali melantik pejabat di Pemerintah Kabupaten Jayapura. Pejabat yang terdiri dari 3 pejabat eselon II, 4 pejabat eselon III, dan 2 pejabat eselon IV yang dilantik di Ruang VIP Kantor Bupati Kabupaten Jayapura pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2016.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si dalam amanatnya mengatakan roling pejabat merupakan hal yang bisa terjadi, dan yang dilantik telah memberikan kontribusi terhadap pelayanan Pemerintahan di Kabupaten Jayapura.

β€œHal ini akan terus dilakukan untuk memberikan pengalaman yang baru kepada orang untuk dapat bekerja ditempat lain dan roling ini juga untuk mempersiapkan orang-orang terbaik untuk jenjang dalam penataan Aparatur Sipil Negara berikutnya. Jika ada Aparatur Negara yang terkena masalah pasti akan ditindak dan sebaliknya ASN yang memiliki kredibilitas pekerjaan yang bagus maka akan mendapatkan kesempatan dalam sebuah tata pemerintahan yang berjalan,”tutupnya.

[envira-gallery id="4691"]

Tinggalkan Balasan