Sediakan Ruang Ibu Menyusui dan Ruang Bermain Anak

Aparatur Berita Budaya Daerah Kependudukan Kesehatan Life Style Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemerintahan dan Aparatur Perencanaan dan Pembangunan Daerah Perhubungan

Sentani, Jpr- Guna memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang yang akan berangkat dari Bandara Sentani, maka pengelola Bandara Sentani menyediakan fasilitas menyusui bagi ibu-ibu yang menyusui maupun ruang bagi anak-anak untuk bermain.

Kepala bandara Sentani, Agus Priyanto mengatakan, sudah mendirikan fasilitas bermain untuk anak. Walaupun masih terbatas, tetapi untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang, maka fasilitas satu persatu di Bandara tersebut di Papua ini.

β€œKeberadaan ruang bermain anak ini di bawah lantai satu ruang tunggu dekat lift atau escalator, sebelum naik ke ruang tunggu di lantai dua. Kami juga menyiapkan ruang untuk menyusui. Ini perlu karena dari penumpang yang mau berangkat ada yang bawa bayi dan anak kecil, sehingga perlu ruang khusus bagi mereka untuk bisa menyusui bayi ataupun anaknya. Kami memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin bagi para penumpang ataupun pengguna jasa transportasi udara di bandara Sentani. Kita juga selalu memperhatikan dan memonitoring, fasilitas lainnya seperti AC maupun toilet, sehingga tetap bersih dan bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang di bandara ini,”tutupnya.

[envira-gallery id=”5008″]

Tinggalkan Balasan