Taman Pendidikan AL-Quran An-Nur Mendapat Apresiasi dari Bupati Jayapura

Aparatur Berita Daerah Kependudukan Pemberdayaan Kampung Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemerintahan dan Aparatur Pendidikan Perencanaan dan Pembangunan Daerah

Sentani, Jpr- Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, berbuka puasa bersama dengan ratusan santri dan santriwati serta keluarga besar Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) An-Nur, di Kampung Bumi Sahaja, Distrik Yapsi, pada hari Jumat tanggal 17 bulan Juni 2016.

Turut Hadir Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, Ketua TP-PKK Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Luturmas Awoitauw, S.Pd, para Asisten dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Jayapura serta tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si menyambut baik berbagai program yang telah dilakukan taman pendidikan Al-Quran An-Nur, termasuk pembelajaran metode ayat-ayat suci Al-Quran. Dengan demikian kedepannya semakin banyak generasi muda hafal terhadap ayat suci Al-Quran,”harapnya.

β€œTaman pendidikan Al-Quran atau TPQ An-Nur ini sebagai salah satu tempat atau taman pendidikan kedepannya yang terbaik di daerah ini, karena dari berbagai peningkatan yang telah dilakukan dalam metode pembelajaran ayat-ayat suci. Bulan suci Ramadhan ini dapat dijadikan momentum bagi kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Jayapura untuk senantiasa meningkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan senantiasa meningkatkan amal ibadah,”tutupnya.

[envira-gallery id=”4783″]

Tinggalkan Balasan