Wabup Giri, Apresiasi Bank BRI Jangkau Pelayanan Hingga Pedalaman

SENTANI, jpr – Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro sangat mengapresiasi pelayanan Bank Rakyat Indonesia Papua secara khusus cabang Sentani yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga menjangkau daerah-daerah pedalaman. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro saat memberikan sambutan dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Sentani, Sabtu (12/10), di area Pasar Baru Sentani.
“Saya juga nasabah BRI sejak lama, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi pelayanan BRI hingga menjangkau sampai ke daerah-daerah pelosok Kabupaten Jayapura ini,” kata Giri Wijayantoro.
Oleh karena itu ia berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura supaya bergabung untuk menjadi nasabah di bank BRI. Apalagi kata dia, ada banyak kemudahan yang bisa diterima dengan bergabung menjadi nasabah. Bahkan Bank BRI ini tidak saja melayani di kota tetapi juga sampai ke daerah pedalaman dengan berbagai produk layanan sangat menguntungkan masyarakat. Sebagai contoh kata dia, hingga saat ini BRI masih melayani jenis tabungan Simpedes atau simpanan pedesaan dan pinjaman Kupedes.
“Hari ini kita mengikuti acara ini dan ini sekaligus untuk memotivasi kita untuk terus menabung dan menjadi nasabah di bank BRI. Saya juga sudah lama menjadi nasabah dan ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh dari Bank BRI ini,” katanya.
Selanjutnya, Pimpinan Cabang BRI, Cabang Sentani, Ermana S. Irawan mengatakan, kegiatan panen hadiah simpedes itu digelar sebagai bentuk penghargaan dari BRI kepada nasabah-nasabah BRI terutama yang sudah menabung ditabungan Simpedes.  Undian ini dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun.
“Undian yang kita lakukan di Oktober ini bagi nasabah yang memiliki saldo dari bulan Maret 2019 sampai dengan Agustus 2019,” jelasnya.
Jadi masyarakat yang memiliki tabungan selama 6 bulan di 2019 itu boleh ambil bagian dalam kegiatan undian itu. Dia menambahkan, ada berbagai macam hadiah yang diundi dalam kegiatan itu, hadiah utama mobil satu unit, sepeda motor enam unit dan berbagai hadiah menarik lainnya. Dia mengatakan,  ketentuan bagi nasabah yang boleh mengikuti kegiatan itu adalah nasabah yang memiliki nilai saldo direkening mulai dari Rp100.000  dengan ketentuan sudah bisa memiliki 1 kupon undian.
Pihaknya mengatakan undian ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh nasabah bank BRI khusus yang sudah menjadi nasabah tabungan Simpedes.
“Ini juga bentuk ucapan terima kasih Bank BRI kepada nasabah yang sudah setia menjadi nasabah bank BRI,” jelasnya.
Kegiatan itu diikuti oleh Kanca BRI Sentani, Kcp Mararena Sarmi, BRI Unit Sarmi, BRI Unit Oksibil, BRI Unit Bonggo, BRI Unit Lereh, BRI Unit Nimbokrang, BRI Unit Doyo, BRI Unit Sentani, BRI Unit Hawai.

Tinggalkan Balasan