Wakil Bupati Jayapura Pimpin Apel Pasca Libur Tahun Baru 2019

Sentani,JPR – Wakil Bupati Jayapura pimpin apel perdana pasca libur tahun baru, dalam arahannya Wakil Bupati Giri Wijayantoro meminta kepada seluruh aparatur sipil negara untuk mempunyai semangat baru di tahun yang baru ini.

Hal tersebut disampaikan wakil bupati jayapura giri wijayantoro pada pelaksanaan apel perdana masuk kerja tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura yang berlangsung di lapangan apel kantor bupati jayapura pada hari senin 7 januari 2019.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro juga meminta kepada kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk memiliki semangat baru di tahun 2019 ini dalam melayani seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Diungkapkan Wabup Giri, jika ada asn yang belum masuk kantor atau belum hadir, maka itu sama saja telah melakukan korupsi terhadap waktu, karena melakukan libur tambahan dari libur yang di tetapkan oleh pemerintah.

Menurutnya, libur natal dan tahun baru yang paling lama, oleh karena itu, kepada seluruh ASN yang belum hadir agar masing-masing pimpinan perangkat daerah mencatat yang tidak hadir untuk dilaporkan kepada Bupati Jayapura.

Tinggalkan Balasan