Warga Namblong Wajib Dengar RRI

Sentani, Jpr- Mengetahui betapa pentingnya media informasi publik, maka dalam waktu dekat ini Kepala Distrik Namblong, Budi Prodjonegoro Yokhu, S.STP, mengharuskan warganya untuk mendengar informasi melalui Lembaga Penyiaran Publik RRI setiap pagi.

Kepala Distrik Namblong, Budi Prodjonegoro Yokhu, S.STP, mengatakan, peran media selama ini begitu sentral untuk menyampaikan setiap informasi kepada masyarakat. Oleh sebab itu, masyarakat di wilayah Distrik Namblong untuk wajib dengar RRI setiap pagi untuk mengetahui perkembangan informasi terkini.

“Meski kita tinggal jauh dengan wilayah perkotaan, bukan berarti kita harus jauh dari informasi. Juga kita harus terus mengupdate setiap informasi baru. Lambat laun, masyarakat sudah mulai meninggalkan RRI, dengan bermunculan berbagai media. Maka dari itu, gerakan untuk kembali mendengarkan RRI harus kita gelorakan kembali. Selain media cetak seperti Cenderawasih Pos dan media-media yang lain, RRI mampu mengirim suaranya hingga kekampung-kampung yang terisolir sekaligus. Makanya instruksi ini untuk warga Namblong wajib dengan RRI dan mengikuti perkembangan media. Sehingga masyarakat Namblong akan benar-benar mengetahui perkembangan dunia yang jauh maupun dunia yang dekat,”tutupnya.

rri

Tinggalkan Balasan