Pemkab Jayapura Bersama Dengan Ayoklik.Com Gelar Sosialisasi E-Katalog dan E-Purchasing

Sentani, Jpr – PT. Airmas Papua Sakti atau Ayoklik.com cabang Papua gelar Sosialisasi E-Katalog dan E-Purchasing di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura, yang berlangsung pada, Senin, 25 Februari 2019, di Aula Lantai 2, Kantor Bupati Gunung Merah, Sentani.

Kegiatan yang dibuka dengan resmi oleh, Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, ini dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, DR. Timothius. J. Demetouw, SE., M.Si, Direktur  PT. Airmas Papua Sakti, Narasumber dari LKPP Jakarta.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, menyampaikan bahwa kegiatan ini guna meningkatkan kompetensi dalam layanan pengadaan barang dan jasa pemerintah di Kabupaten Jayapura sebagai bagian dari pelayanan umum.

“Melalui kegiatan ini  bersama-sama kita menyikapi perubahan-perubahan dalam hal pengadaan barang/jasa secara elektronik ini dengan penuh agresif, responsive dan adaptif,” ajaknya.

“Kegiatan ini pun bertujuan agar perangkat-perangkat daerah bisa lebih mengetahui proses pembelian melalui E-Katalog LKPP dan melakukan E-Purchasing dengan penyedia,” tutupnya

Wakil bupati Jayapura, saat membuka kegiatan e-katalog dan e-purchasing

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.