Diskominfo Kabupaten Jayapura Memasang Absen Digital Di Setiap Kantor Distrik

Sentani, Jpr – Untuk mengelola tata pemerintahan yang baik dan melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Jayapura merasa perlu meningkatkan kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura dengan meningkatkan dan memantau kehadiran aparat sipil negara.

Pemerintah akan memberikan perhatian serius bagi ASN dalam meningkatkan kedisiplinan, Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai dinas yang menangani pemasangan absen digital di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura, telah melakukan pemasangan di semua  Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Jayapura, termasuk di Kantor-Kantor Distrik.

Tim teknisi dari Dinas Kominfo telah memasang alat absen digital di beberapa distrik, pada Jumat, 10 Mei 2019, yakni di Distrik Sentani, Sentani Timur dan Sentani Barat.

Para ASN dan beberapa Kepala Distrik yang telah melakukan pemasangan absen digital menyambut baik dengan pemasangan tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kepala Distrik Sentai Barat, Oktovianus Sabrandi, di Kantor Distrik Sentani Barat.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.