Apresiasi Stand Pemkab Jayapura dari APKASI Otonomi Expo 2018

Sentani-Jpr. Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) melalui Panitia APKASI OTONOMI EXPO 2018 memberikan penghargaan kepada Stand Kabupaten Jayapura sebagai Stand Favorit (paling banyak dikunjungi) dan Juara ke-3 kategori Stand Kreatif yang diselenggarakan di ICE BSD Serpong City Tangerang tanggal 6-8 Juli 2018.

Keikutsertaan Pemkab Jayapura pada pameran Apkasi Otonomi Expo 2018 adalah yang pertama kalinya dan satu-satunya perwakilan kabupaten dari Wilayah Timur khususnya Papua dan Papua Barat.

Plakat penghargaan diserahkan kepada Bupati Jayapura pada kesempatan Apel Pagi Rabu 11 Juli 2018 di Lapangan Apel kantor Bupati Jayapura oleh Ketua Tim Kabupaten Jayapura Ir. Adolf Yoku yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kabupaten Jayapura.

Pada kesempatan penyerahan tersebut, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.SiĀ  memberikan apresiasi kepada seluruh Tim yang sudah bekerja keras dalam waktu yang relatif singkat mempersiapkan segala sesuatunya dalam keikutsertaan di APKASI Otonomi Expo 2018 di ECI BSD City Tangerang.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.