ASN dan Masyarakat Tidak Boleh Rusak Stabilitas Keamanan

Sentani, Jpr- Tragedi kerusuhan di Mako Brimob dan bom bunuh diri di tiga gereja yang ada di Surabaya pekan lalu membuat situasi ditengah-tengah masyarakat Indonesia memanas. Dikarenakan banyak korban berjatuhan baik kejadian di Mako Brimob terlebih di tiga Gereja di Surabaya. Hal tersebut juga di katakan Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, pada saat apel pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gunung Merah Sentani, pada hari, Senin, tanggal 14 Mei 2018.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, bagi PNS Kabupaten Jayapura tidak membuat gerakan tambahan diluar dari apa yang kepala daerah sampaikan. Sebab pegawai adalah bagian dari kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat.

“Kabupaten Jayapura telah dicanangkan sebagai zona integritas kerukunan umat beragama. Sehingga dalam situasi apapun yang terjadi baik diluar Kabupaten Jayapura maupun didalam Kabupaten Jayapura, semua pihak bertanggungjawab menjaga kerukunan dan kekeluargaan yang telah dibangun selama ini,” tutupnya.

Sumber: Pasific Pos/Editor:Magda

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.