Bandara Sentani Layani 225 Penerbangan Sehari

Sentani, Jpr- Bandara Udara Internasional Sentani melayani 225 penerbangan dalam sehari. Demikian di sampaikan Kepala Bandar Udara Internasioanal Sentani, A. Wdiyo Pratono, usai menerima kunjungan kerja pihak PT. Garuda Indonesia dalam rangka meninjau dan memastikan kesiapan Bandara Sentani guna menyambut kedatangan Airbus A330, di VIP Room Bandara Sentani, pada hari, Sabtu, tanggal, 20 Januari  2018.

Kepala Bandar Udara Internasional Sentani, A Wdiyo Pratono, mengatakan, satu hari ditotalkan dengan Cargo pesawat-pesawat Misi itu sekitar 225 penerbangan dan perjamnya 32 penerbangan. Untuk waktu-waktu ramainya penerbangan di Bandara Sentani itu mulai dari jam 6 pagi sampai siang jam 12 hingga jam 1 siang, setelah itu sudah mulai berkurang atau sepih penerbangan.

“Untuk penumpang yang datang dan meninggalkan bandara Sentani rata-rata sekitar 5 sampai 6 ribu penumpang.  Jumlah itu meningkat sekitar 15 sampai 25 persen, saat perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dibanding tahun lalu di hari yang sama. Jadi cukup signifikan peningkatanya baik jumlah pesawatnya maupun penumpangnya. Sejauh ini operasional Bandara Sentani terpantau aman dan lancar,” tutupnya.

Sumber: Pasific Pos//22/01/2018

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.