Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Melakukan Sidak Ke OPD

Sentani, Jpr-  Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si di dampingi Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro melakukan sidak di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hari pertama kerja, pada hari Senin, tanggal, 08 Januari 2018.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari pertama kerja, sehingga pihaknya melakukan sidak sampai ke bagian-bagian dan sub yang ada di setiap OPD, untuk memastikan kehadiran ASN, sekaligus apa yang dilakukan di hari pertama kerja ini.

“Kita melakukan sidak sekaligus melihat ruangan di setiap bidang, sub bagian, dan ruangan yang digunakan, maupun kehadiran ASN di setiap OPD. Secara umum kehadiran ASN di setiap OPD dari hasil sidak sudah cukup bagus dan setiap pimpinan OPD sendiri langsung melakukan rapat secara internal terhadap seluruh bagian-bagiannya,  sehingga mulai untuk bekerja di tahun 2018 ini. Dengan demikian semua OPD sudah bisa menerjemahkan pekerjaan masing-masing untuk dilakukan di tahun 2018 ini,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.