Disnakertrans Mengadakan Pelatihan Bagi Operator Komputer Tingkat Distrik

Sentani, Jpr – Pemerintah Kabupaten Jayapura, melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jayapura melakukan Pelatihan Operator Komputer yang  yang diikuti oleh 25 peserta dari 5 Distrik di Kab. Jayapura, yaitu Distrik Sentani, Distrik Sentani Timur, Distrik Depapre, Distrik Kemtuk dan Distrik Ebungfauw.Pelatihan ini dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kab. Jayapura, DR. Timotius. J. Demetouw, SE, M.Si, yang berlangsung pada Rabu, 12 September 2018. di Hotel Ratna Sentani.

Pembukaan kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh  Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kab. Jayapura, DR. Timotius. J. Demetouw, SE, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. I Nyoman Sucipta, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Jayapura, Instruktur Komputer dari Koramil Hawai dan LPK Pometia Sentani.

Kegiatan yang berlangsung selama 12 hari, yakni tanggal 12 sampai 24 September 2018 ini akan berlangsung di 2 (dua) tempat, yaitu LPK Pometia dan Hotel Berkat Sentani. Yang bertujuan agar setelah mengikuti pelatihan ini peserta memiliki sertifikat komputer dan mampu bekerja di perusahaan yang membutuhkan tenaga dengan basic komputer.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.