Liga Pelajar U-14 Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Pemerintah Kabupaten Jayapura gelar pertandingan sepak bola liga pelajar u-14, guna memberikan ruang bagi anak usia dini di Kabupaten Jayapura untuk mengembangkan bakatnya khususnya melalui cabang olahraga sepak bola.

Liga Pelajar ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga merupakan liga pelajar usia 14 tahun tingkat kabupaten jayapura.

Kegiatan LIga Pelajar U-14 ini di buka langsung oleh ketua Bidang Pertandingan dan Kompetesi Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia Provinsi Papua di tandai dengan penyerahan bola kepada perangkat pertandingan yang berlangsung di stadion Barnabas Youwe belum lama ini, ketua bidang pertandingan dan kompetisi blispi papua Benny Pepuho mengatakan pihaknya menilai hanya kabupaten jayapura yang peduli terhadap anak-anak usia dini terlebih usia 14 tahun, hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya liga pertandingan sepak bola tingkat pelajar u-14 tingkat kabupaten jayapura tersebut.

Sementara itu ketua panitia liga pelajar u-14 tingkat kabupaten jayapura Greg Yoku menjelaskan sebanyak 12 sekolah sepak bola tingkat smp di wilayah kabupaten jayapura yang ikut dalam pertandingan liga sepak bola pelajar u-14 tingkat kabupaten jayapura ini.

Untuk di ketahui yang keluar sebagai juara pada ajang ini akan mewakili kabupaten jayapura di tingkat provinsi di timika, di jadwalkan pelaksanaannya pada bulan juli atau agustus 2019.(25/05/2019)

Tinggalkan Balasan