Pemkab Jayapura Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Sentani, Jpr- Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gunung Merah Sentani, pada hari,  Jumat, tanggal 10 November 2017.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M. Si, meneruskan pesan Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah yang mengatakan, peringatan Hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan juga keteguhan untuk menggapai harapan masa depan yang terus bekerja dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera sebagai cita-cita perjuangan bangsa.

“Peringatan Hari Pahlawan ini kita wujudkan dengan rasa patriotisme dan semangat yang tinggi untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia. Kita bersama-sama membangun negeri ini tentunya kita akan meraih masa depan yang lebih baik. Semoga segala harapan masa depan yang lebih baik dapat di wujudkan dengan kepemimpinan dari Presiden Indonesia dengan bantuan oleh segenap masyarakat dengan program Nawacita sesuai prinsip-prinsip Pancasila dan UUD 1945. Nilai kepahlawanan sejatinya tidak akan pernah using atau lekang di makan jaman karena pada setiap waktu dapat diimplementasikan dan direvitalisasi dari generasi ke generasi sepanjang masa sesuai perkembangan,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.