Penutupan Festival Bahari Tanah Merah

Sentani, Jpr – Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan Festival Bahari Tanah Merah (FBTM) diwaktu-waktu mendatang harus lebih baik lagi dalam proses pelaksanaannya. Hal ini dikatakan sesaat sebelum menutup FBTM ke-IV Tahun 2018 di pelataran Pantai Tablanusu Distrik Depapre. Rabu (21/11/2018) malam.

“yang namanya kekuarangan dalam setiap perhelatan kegiatan pasti saja ada, kendati demikian hal tersebut bukanlah penghalang untuk berbuat yang terbaik lagi diwaktu-waktu yang akan datang,” ujarnya.

“kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung semua kegiatan dalam FBTM sejak awal hingga pada penutupannya,” ucapnya.

“Semagat dan kekompakan adalah modal utama kita untuk terus melakukan perubahan di daerah ini, setiap kendala yang akan terjadi perlu diantisipasi lebih dulu untuk pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita,” tuturnya.

Ketua Panitia Festival Bahari Tanah Merah (FBTM) 4, Benyamin Yarisetouw, SE, M.Par, mengaku selama pelaksanaan FBTM berlangsung, ada banyak masyarakat yang berkunjung untuk menikmati pementasan seni tari dan budaya masyarakat pesisir. Baik wisatawan mancanegara, nasional dan juga masyarakat Kabupaten Jayapura.

“Selama tiga hari pelaksanaan FBTM, Kampung Tablanusu padat dengan kunjungan masyarakat. Ada juga dari luar negeri yang datang, termasuk tamu-tamu dari jakarta. Sementara untuk perputaran uang selama penyelenggaraan FBTM berkisar 1 miliar rupiah,” jelasnya.

1. Penutupan Festival Bahari Tanah Merah 4 2018

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.