Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 Kabupaten Jayapura dipimpin oleh Pelaksana Harian(Plh) Bupati Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si, ini berlangsung di Lapangan  Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, pada Jumat (10/11/2017).

Plh Bupati Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si saat membacakan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan bahwa setiap tanggal 10 November, seluruh bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan untuk mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan Republik Indonesia.

“pesan penting kepada kita bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya, yakni berdaulat, adil dan makmur. Karena itulah, peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 ini kita mengambil tema ‘Perkokoh Persatuan, Membangun Negeri’,” jelasnya.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun bagi negeri ini,” ajaknya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.