Sekda Jayapura Ajak Anak Papua Untuk Peduli Budaya

Sentani, Jpr – Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M.Si, saat ditemui pada H+4 Festival Danau Sentani (FDS) XI 2018, Jumat, 22 Junni 2018, di Kawasan Wisata Khalkote, Sentani Timur memberikan apresiasi untuk FDS kali ini atas partisipasi berbagai pihak.

“Terkait, partisipasi dari seluruh  budayawan, dari grup-grup tentunya kita mengetahui bersama hari ini kita memberikan apresiasi kepada Papua Original yang turut menyemarahkan,” ucapnya.

“rupa-rupanya bahwa ada kepedulian secara personal dinamika, ini akan melihat bagaimana penampilan, melihat dari awal ikon-ikon dengan aksessoris dengan beberapa kegiatan. Papua merupakan pintu gerbang, potensi-potensi alam, dansa adat kerajinan, kulit kayu beberapa pokok penting yang harus kita jaga,” tuturnya.

“yang paing pokok sekarang ini, terkenal dengan Danau Love, Bukit Teletubies, Pantai Harlem, Pantai Tablanusu. Kita anak-anak Papua, walaupun di Jakarta tetapi peduli dengan FDS,” ujarnya.

“masyarakat sudah melihat bahwa penampilan FDS, kedepan kita semakin meningkat. Itu yang perlu, dan imbauan kami, FDS ini menjadi suatu evaluasi,” katanya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.