Wakil Bupati (Wabup) Jayapura, Giri Wjayantoro Menghadiri Acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Nimboran

Sentani-JPR  Wakil Bupati (Wabup) Jayapura, Giri Wjayantoro menghadiri acara buka puasa bersama di Genyem Kota, Distrik Nimboran, tepatnya di Masjid Nurul Hidayah, yang juga dihadiri sejumlah unsur Forkompimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Jayapura. Acara tersebut dihadiri juga oleh seluruh ummat beragama yang ada di wilayah Distrik Nimboran, tokoh-tokoh adat, dewan adat suku, kemudian dari unsur Forkompimda seperti Kapolres, perwakilan Dandim, Danramil maupun Kapolsek

Selain itu juga dihadiri Kepala Suku, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Distrik Nimboran, yang berlangsung di Halaman Masjid Nurul Hidayah, Genyem Kota, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Selasa (29/5/18) lalu.

Wakil Bupati (Wabup) Jayapura, Giri Wijayantoro mengatakan, tujuan dari buka puasa bersama ini tidak lain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta rasa persatuan dan kesatuan di Kabupaten Jayapura.

“Dengan demikian, maka secara tidak langsung harapan untuk mendapatkan berkah ibadah puasa di bulan suci ramadhan dari yang maha kuasa juga akan didapatkan bersama. Jadi, acara buka puasa bersama dengan warga di Distrik Nimboran itu seperti acara buka puasa bersama di tempat-tempat lain sebelumnya, itu menjadi jalinan tali silaturahmi antara pemerintahan dengan warga dan bukan hanya dihadiri oleh ummat Muslim saja”, ujarnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.