Penyerahan Sertifikat Akreditasi RSUD Yowari dan 2 Unit Ambulans

Sentani, Jpr – Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, DR. dr. Petronella M. Risamasu, M.Ked.Trop, dalam apel pagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura bersama jajaran RSUD Yowari memberikan  Sertifikat Akreditasi RSUD Yowari kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Hana S Hikoyabi, S.Pd., M.KP, yang berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati, Gunung Merah, Sentani, Senin, (04/03/2019).

Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, DR. dr. Petronella M. Risamasu, M.Ked.Trop, menyampaikan ungkapan syukur karena melalui proses yang panjang dan melalui usaha serta kerja keras teman-teman RSUD Yowari maka semua dapat dilewati.

“Melalui proses yang panjang dan melalui usaha serta kerja keras teman-teman di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari kami telah dinilai oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit dan mendapatkan sertifikat Akreditasi Madya atau Bintang Tiga,” jelasnya.

“Proses ini baru dimulai, masih banyak hal yang masih harus kami perbaiki untuk bisa menuju ke Paripurna,” ujarnya.

“Doa dan harapan kami demikian, tentunya dengan support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura, Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Dinas Kesehatan Provinsi Papua dan Instansi Teknis lainnya, kami harapkan biar Rumah Sakit Umum Daerah Yowari bisa memberi pelayanan yang lebih bermutu dan mengutamakan keselamatan pasien,” harapnya.

“Kami mengucap syukur karena melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) RSUD Yowari Tahun 2018, kami telah mendapatkan 2 (dua) unit mobil ambulans. 2 (dua) mobil ini akan mendukung pelayanan RSUD Yowari, terutama dalam pelayanan-pelayanan masyarakat dan untuk kelengkapan kita untuk melengkapi sarana dan prasarana dalam rangka PON 2020,” tutupnya.

Penyerahan Sertifikat Akreditasi RSUD Yowari-Foto Bersama Sekda Hana Hikoyabi

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.