Apkasi Otonomi Expo 2019, Kabupaten Jayapura Juara Favorit

Kepala Dinas PM PTSP mewakili Kabupaten Jayapura menerima trophi

Sentani-Jpr. Keikutsertaan Kabupaten Jayapura dalam Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2019 di Jakarta Convention Center sejak tanggal 3 s/d 5 Juli 2019 menuai hasil yang cukup memuaskan, karena ditetapkan sebagai juara Favorit.

Perwakilan peserta yang mendapat juara berbagai kategori AOE2019

Perwakilan peserta yang mendapat juara berbagai kategori AOE2019

Sertifikat dan Trophi AOE2019

Sertifikat dan Trophi AOE2019

Selain kategori Favorit, penghargaan terhadap stand peserta Pameran juga diberikan terhadap kategri spesial design, inspiratif dan stand kreatif, penilaian juga diberikan terhadap kategori Putri Otonomi Daerah dan kategori Apkasi Film Festival, sedangkan untuk Juara Umum diperoleh Kabupaten Bandung Barat.

Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo (AOE) 2019 di Jakarta ini diikuti 417 Kabupaten dari seluruh Indonesia, telah ditutup secara resmi Jum'at malam 05.07.2019.

Penutupan diiringi oleh doa dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur dengan dihadiri Ketua Apkasi terpilih tahun 2019 yaitu Bupati Banyuwangi Azwar Anas, yang berhasil mengubah branding Banyuwangi dari Kabupaten ‘santet’ menjadi Kabupaten ‘internet’. Juga ditutup dengan tarian dari Kabupaten Polewali Mandar sebagai tanda rangkaian acara AOE telah usai.

Tinggalkan Balasan