Pembukaan Jambore Kader PKK Kabupaten Jayapura 2019

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro memberikan sambutan pada Pembukaan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Jayapura

SENTANI, jpr – Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro membuka secara resmi kegiatan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  Kabupaten Jayapura di Hotel Grand Allison Sentani, Senin, 8 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Giri Wijayantoro mengatakan, kegiatan Jambore PKK yang dilaksanakan pada tahun ini salah satu tujuannya untuk mewujudkan keluarga sejahtera, berkualitas dan mencapai keluarga yang mandiri.

Selain itu, Jambore PKK juga memberi reward dan motivasi kepada kader agar lebih aktif dalam memiliki dan berkiprah di dalam organisasi dan sebagai informasi kerja, ungkap Giri Wijayantoro kepada ratusan peserta Jambore PKK.

Pihaknya berharap kepada seluruh kader PKK agar memperkuat tali silaturahmi dengan tim penggerak PKK dengan seluruh kader. Selain itu Jambore PKK ini juga diharapkan sebagai sarana untuk saling berdiskusi, saling bertukar pikiran dan pengalaman yang dapat diterapkan dan dikembangkan di wilayah masing-masing. Tim penggerak PKK diharapkan dapat merencanakan serta melaksanakan program dan kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat khususnya kaum perempuan.

Lanjutnya, untuk menopang kegiatan tim penggerak PKK ini diharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Jayapura dapat bersinergi dengan tim penggerak PKK dan menjadikannya sebagai mitra kerja dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta kepada seluruh tim penggerak PKK baik di tingkat Kabupaten hingga ke tingkat paling bawah di kampung, untuk bekerja sama dalam menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Papua pada tahun 2020 mendatang.

Jambore PKK Tingkat Kabupaten Jayapura ini akan berlangsung hingga Rabu tanggal 10 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan