Bupati Apresiasi Selama 2017 Kab. Jayapura Kondusif

Sentani, Jpr-  Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, memberikan apresiasi kepada semua pihak dan komponen masyarakat, sehingga selama tahun 2017 Kabupaten Jayapura tetap kondusif dan damai. Hak tersebut dikatakanya di sela-sela lepas sambut tahun baru di Koramil Sentani, pada hari Senin, tanggal, 01 Januari 2018.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, Selama satu tahun ini atau tahun 2017 ini kita lewati berbagai dinamika politik, seperti pilkada dan lain sebagai, tetapi kabupaten ini tetap aman dan kondusif.

“Ini semua tidak terlepas dari dukungan, partisipasi, dan koordinasi dari berbagai pihak untuk bersama-sama menjaga kabupaten ini selama 1 tahun ini. Dengan harapan agar situasi yang sudah aman, nyaman, dan damai ini terus dibawah ke tahun 2018, sehingga Kabupaten Jayapura tetap menjadi contoh sebagai Kabupaten yang aman, dan nyaman serta kondusif bagi seluruh masyarakat yang ada tinggal di Kabupaten ini. Upaya kita untuk menjaga keamanan di Kabupaten Jayapura ini terasa luar biasa dan secara khusus juga mengenai minuman keras  dan kita berharap tahun 2018 kedepan koordinasi dan kekompakkan kita terus kita jaga dan bisa atasi minuman keras di Kabupaten Jayapura,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.