Bupati Jayapura Menghimbau PNS Kab. Jayapura Bisa Menjadi Teladan yang Baik dalam Keluarga

Sentani,JPR - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E, M.Si. menghimbau kepada Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Jayapura bisa menjadi teladan yang baik dalam rumah tangga. Hal tersebut disampaikan saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Jumat (30/11)

"Pegawai Negeri Sipil dituntut untuk terus memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan, kontribusi terhadap keamanan dan ketertiban, kontribusi terhadap keharmonisan, kontribusi terhadap toleransi keberagaman dan semua itu mulai dari dalam keluarga" jelasnya sebelum jalan santai dalam rangka peringatan Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak yang diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura juga menyampaikan kebahagiaan terdalam adalah keharmonisan keluarga, Keluarga yang harmonis akan memberikan pengaruh ketika kita bekerja dan melakukan aktifitas apapun.

"Pikiran yang sehat, pikiran yang selalu optimis, pikiran yang selalu berpikir positif itu semua dibentuk di dalam keluarga. itu memberikan pengaruh yang kuat dalam pekerjaan-pekerjaan di luar. Tanpa terasa itu memberikan pengaruh yang besar terhadap lingkungan". Tuturnya

"Oleh karena itu, refleksi hari ini komunikasi, keharmonisan di dalam keluarga adalah suatu modal besar karya-karya kita di waktu yang akan datang." Tutupnya

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.