Pemkab Jayapura Teken MoU Dengan PT. Bank Tabungan Negara

Sentani, Jpr – Pemerintah Kabupaten Jayapura, dalam hal ini Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si melakukan Penandatanganan Naskah Kerjasama Program Pengembangan Operasional dengan pihak Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Jayapura, yang berlangsung di Ruangan VIP Kantor Bupati Jayapura, Jumat (30/11/2018).
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menyampaikan bahwa MoU tersebut untuj pemasangan lampu jalan mulai dari Sentani sampai dengan batas kota.
“mudah-mudahan ini bisa memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat kota Sentani dan sekitarnya, karena lampu ini yang selalu menjadi masalah,” harapnya.
“semoga dengan ini, kita bisa memberikan yang terbaik untuk publik di Kabupaten Jayapura,” tambahnya.
“untuk kedepan, jika lampu-lampu ini bagus, maka kita akan teruskan ke setiap wilayah di Kabupaten Jayapura,”katanya.
Selain itu, Kepala PT. Bank Tabungan Negara cabang Jayapura, Bona Rumapea, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur karena bisa berkontribusi dalam pembangunan melalui Kabupaten Jayapura.
“kerjasama ini bukan hanya menjadi tujuan finansial, tapi punya tujuan baik dari bapak Bupati untuk pembangunan daerah,” jelasnya.
“lampu ini berasal dari Korea dan bapak Bupati sudah melihatnya sendiri. Kabupaten Jayapura adalah yang pertama di Papua, selain itu ada Palu, Ambon dan Jakarta,” tutupnya.

IMG-20181130-WA0054

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.