Bupati Kabupaten Jayapura Puji Pelaksanaan Festival Ajau Sentani Phuyakha

Sentani, Jpr – Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, memberikan pujian terhadap pelaksanaan Festival Ajau Sentani Phuyakha yang digagas oleh masyarakat, terutama para pemuda Sentani. Hal tersebut dikatakanya pada kegiatan Festival Ajau Sentani Phuyakha ke-II di Jembatan Kuning Kampung Ifar Besar Distrik Sentani, pada hari, Jumat tanggal, 17 Agustus 2018.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, Masyarakat sendiri perlu duduk bersama untuk bicara mengenai pelaksanaan festival ini kedepan, sehingga ini bisa dipoles dan dijual untuk orang bisa datang menikmati pelaksanaan festival.

“ Festival Ajau ini harus beda dengan Festival Danau Sentani dan kalau bisa tidak setiap tahun dilaksanakan, tetapi dalam setahun bisa berapa kali dilaksanakan, sehingga setiap saat para pengunjung bisa datang untuk menikmati berbagai hal yang ditampilkan dalam festival ini,” tutupnya.

Ada komentar pada “Bupati Kabupaten Jayapura Puji Pelaksanaan Festival Ajau Sentani Phuyakha”

Anda dapat Tinggalkan balasan atau Trackback postingan ini.
  1. Adakah rencana membuat festival kuliner makanan khas Sentani? Misalnya tema kuliner menu ikan Danau Sentani. Sepertinya bakalan seru. Putrisnack.com

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.