PERINGATAN HUT RI KE-73 TINGKAT KABUPATEN JAYAPURA

SENTANI, JPR – DENGAN HIKMAT PELAKSANAAN UPACARA BENDERA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 73 TAHUN DI KABUPATEN JAYAPURA BERJALAN DENGAN SUKSES DAN LANCAR.

UPACARA DALAM MEMEPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-73 INI BERLANGSUNG  PADA, KAMIS,  17 AGUSTUS 2018, DI LAPANGAN UPACARA KANTOR BUPATI JAYAPURA,

BUPATI JAYAPURA MATHIUS AWOITAUW, SE, M.SI, BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA YANG DIHADIRI MUSPIDA KABUPATEN JAYAPURA, ANGGOTA DPRD KABUPATEN JAYAPURA, PIMPINAN PERANGKAT DAERAH DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN JAYAPURA, TNI/POLRI, SISWA-SISWI DARI SD SAMPAI SMA, APARATUR SIPIL NEGARA DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN JAYAPURA, DAN TAMU UNDANGAN LAINNYA.

BUPATI JAYAPURA MATHIUS AWOITAUW, SE, M.SI, MENGATAKAN, MULAI LIMA TAHUN KEDEPAN PEMERINTAH KABUPATEN JAYAPURA AKAN MEMFOKUSKAN PROGRAM KERJA DALAM BIDANG PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF GUNA MENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.

“BAHWA KEDEPAN SEKTOR PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF AKAN DIJADIKAN ANDALAN PEMERINTAH KABUPATEN JAYAPURA UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT,” KATANYA.

“KEPADA SEMUA PIHAK DITUNTUT UNTUK KERJA NYATA DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN JAYAPURA,” AJAKNYA.

(JayapuraKab//AS)

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si didampingi Wakil Bupai Jayapura, Giri Wijayantoro bersama dengan Ketua DPRD, Para Asisten Sekda dan Forkompimda berjalan menuju Lapangan Upacara, dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-73. // (Photo: Falah PS)

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.