HUT BNPP KE-46 Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Peringatan Hari Ulang Tahun Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Ke-46 Tahun 2018 Kabupaten Jayapura, yang berlangsung pada Rabu, 28 Februari 2018, di Halaman  Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Jayapura, Sentani.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si, yang bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT tersebut mengharapkan pihak BNPP agar mampu dan selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada segenap komponen bangsa.

“Adanya jaminan  ketika terjadi kecelakaan, bencana atau kondisi membahayakan maka Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan  akan selalu hadir untuk melakukan pencarian, pertolongan, penyelamatan serta evakuasi,” ujarnya.

“Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan  dituntut untuk mampu beradaptasi dan berinovasi melalui perubahan pola kerja agar lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi, sehingga kedepan, pelayanan dari Badan Nasional Pertolongan dan Pencarian semakin lebih baik, lebih cepat dan tepat, khususnya dalam mengevakuasi dan menyelamatkan korban kecelakaan, bencana dan kondisi yang membahayakan jiwa manusia” harapnya.

“perlu adanya peningkatan dan pengembangan profesionalitas dari masing-masing jajaran secara terus menerus sesuai dengan tuntutan kompetisi melalui berbagai pendidikan dba pelatihan, kursus-kursus atau bentuk lainnya yang mampu menunjang profesionalisme dan kompetisi SDM,” tambahnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.