HUT Korpri Ke-46 Tahun 2017 Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-46 Kabupaten Jayapura Tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Gunung Merah Sentani, (29/11/2017) dipimpin  langsung oleh Plh. Bupati Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si.

Plh. Bupati Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si saat membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, menyampaikan bahwa amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara menjelaskan bahwa Korpri adalah sebagai abdi Negara, abdi masyarakat dan abdi Negara.

“sesuai tema KERJA sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, tentunya apa yang menjadi harapan pemerintah pusat bahwa semua anggota Korpri harus melaksanakan kerja secara professional serta berusaha menghindari hal-hal yang diluar komitmen kerja,” ucapnya.

“sumpah dan janji melalui panca prasetya Korpi untuk di Kabupaten Jayapura, seluruh anggota Korpri harus menjadi panutan dan teladan, juga melaksanakan tugas melalui inovasi-inovasi yang kreatif. Lebih lagi kita sudah tiga tahun mencangkan  zona integritas, bagaimana kita menjaga kebhinekaan, kebersamaan antar suku di Kabupaten Jayapura, agar terhindar dari paham radikalisme yang berusaha memecahkan persatuan,” harapnya.

“terutama berkaitan dengan pelayanan prima. Pelayanan prima itu berarti keteladanan, jangan sampai masyarakat terus memberikan image  bahwa Korpri itu kurang aktif bekerja dan menunda-nunda waktu. Yang paling pokok, Korpri harus disiplin sehingga kita selalu bekerja professional dan menjaga jangan sampai ada ketidakjujuran,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.