Launching FDS XI Tahun 2018

Sentani, Jpr – Pemerintah Kabupaten Jayapura, melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura, melaunching Festival Danau Sentani (FDS) Ke- XI Tahun 2018, yang berlangsung di Gedung Indonesia Tourism Information Center (ITIC),  pada Senin, 07 Mei 2018, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali, Pemerintah Kabupaten Badung, Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Jayapura dan seluruh hadirin atas kehadirannya.

“Acara ini sebenarnya kita ingin belajar dari keberhasilan Bali. Karena di dunia ini, orang kenal Bali dulu baru kenal Indonesia. Itu karena pariwisata. Mudah-mudahan dari sinilah Festival Danau Sentani, bahkan Papua, kita bisa promosikan ke dunia luar,” ujarnya.

“Karena ini tempat yang sangat strategis, tempat yang sangat efektiv untuk menyebarluaskan informasi tentang keunggulannya, terlebih Indonesia. Sekali lagi, kami ada disini, selain untuk promosi tapi juga belajar dari keberhasilan-keberhasilan Bali dengan budaya-budayanya yang begitu kuat untuk pariwisatanya yang terus ada dan terus berkembang,” ungkapnya.

“Meskipun Bali begitu terkenal, tetapi Bali kerja keras terus untuk memajukan pariwisata, ini adalah satu hal yang kita perlu belajar banyak,” katanya.

“kami juga memberi apresiasi untuk teman-teman yang menggagas pertemuan ini. Ini adalah awal pertemuan, tapi kami berharap sampai festival nanti tetap berkomunikasi dengan teman-teman di Bali, baik Pemerintah Daerah maupun dunia usaha, bagaimana menjadi satu kemitraan untuk saling berbagi dan saling memajukan satu sama lain,” pesannya.

“Apresiasi juga untuk Sriwijaya Air yang peduli untuk membantu mengkomunikasikan dengan seluruh perusahaan-perusahaan penerbangan,” tambahnya.

“Akhirnya, kami mengundang bapak/ibu semua untuk bisa berkunjung ke Jayapura, pada event Festival Danau Sentani yang akan berlangsung sebulan lagi, pada tanggal 19 Juni  sampai 23 Juni 2018,” tutupnya.

Launching FDS Ke-XI Tahun 2018

 

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si, Dalam Acara Launching FDS Ke-XI, di Gedung Indonesia Tourism Information Center (ITIC), Kuta, Bali, (07/05/2018)

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.