Pemkab Jayapura Mendapat Juara 3 AOE 2018

Sentani, Jpr – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menerima piagam penghargaan dari APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ) kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura, melalui Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pertanian, Adolf Yoku, SP, dalam Apel Pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Jayapura, pada Rabu, 11 Juli 2018, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani.

Kabupaten Jayapura mendapat apresiasi sebagai stand yang paling ramai dikunjungi dan juara kaetiga dalam kegiatan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2018, yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 06 sampai dengan 08 Juli 2018, di Hall 3, 3a Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada APKASI atas apresiasi yang diberikan kepada Kabupaten Jayapura.

“kita bersyukur, panitia ini benar-benar menyediakan expo ini luar biasa. Expo Promosi tentang keungguan daerah, diikuti kurang lebih 500 Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia, dan  Kabupaten Jayapura satu-satunya yang ikut dalam pameran ini,” terangnya.

“Terima kasih atas partisipasi dari beberapa OPD untuk tampil dalam expo keunggulan-keunggulan daerah, juga disana dunia usaha mengambil bagian untuk sama-sama hadir disana,” ucapnya.

“Mendapat juara 3 se-Indonesia, menurut saya ini prestasi yang besar. Sesuatu yang besar dan diapresiasi oleh semua orang,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.