Pemuda Diminta Bersatu Dukung Kebijakan Pemerintah

Sentani, Jpr- Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-89 tingkat Kabupaten Jayapura, maka Pemerintah Kabupaten Jayapura kepada pemuda dapat bersatu mendukung segala kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura  kedepannya. Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Harian Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos., M.KP usai mengikuti segala rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-89 yang berlangsung di Lapangan Upacara kantor Bupati Gunung Merah Sentani, pada hari, Sabtu, tanggal, 28 Oktober 2017.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si, melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S. Sos, M.KP mengatakan, Para pemuda diharapkan memiliki semangat patriotisme, nasionalisme, dan semangat dalam menggerakkan partisipasi dalam mendukung segala pembangunan danpelayanan kepada masyarakat dengan dilandasi dengan nilai-nilai luhur seperti misalnya Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Kepada masyarakat adat, pemuda adat, dan seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama dengan seluruh komponen pemuda di Kabupaten Jayapura untuk membangun Kabupaten ini dalam rangka mewujudkan kesejahteraan di berbagai bidang kehidupan yang dialami oleh masyarakat saat ini,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.