Diklat Pim III Dan IV Pemkab Jayapura Resmi Ditutup

Sentani, Jpr- Setelah berlangsung selama empat bulan, akhirnya Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura resmi ditutup oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M. Si, yang di wakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian Sekda Kabupaten Jayapura, Denny Simbar, SE, M. Si di Aula Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani, pada hari, Senin, tanggal, 30 Oktober 2017.

Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M. Si, yang di wakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian Sekda Kabupaten Jayapura, Denny Simbar, SE, M. Si, mengatakan, dan menegaskan bahwa ASN di semua tingkatan hendaknya melaksanakan tugas dengan baik dan benar sebagai bentuk pertanggungjawaban moral terhadap jabatan yang di emban.

“Selama menjalani masa Diklat peserta telah mendapatkan sejumlah pengetahuan baik berkaitan dengan etos kerja ASN tetapi juga kedisiplinan diri, kirannya pengetahuan yang didapat tersebut dapat diterapkan dalam lungkungan kerja tiap peserta. Kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Jayapura yang bekerja di sejumlah OPD dan distrik perlu ditingkatkan melalui pendidikan dan pelatihan supaya dalam memberikan pelayanan yang baik bagi warga sebagai bentuk pengabdian bagi masyarakat dan daerah,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.