PJS. Gubernur Papua Pimpin Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Pejabat Sementara (PJS) Gubernur Papua,  Mayjen TNI (Purn) Sudarmo, dalam kunjungannya di Kantor Bupati Jayapura, pada Senin, 12 Maret 2018, bersamaan dengan jadwal Apel pagi pemerintah Kabupaten Jayapura yang sedianya selalu dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Bertindak sebagai Pembina apel, PJS. Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Sudarmo dalam arahannya memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura, walaupun apel pagi dimulai pukul 07.30 pagi tetapi para ASN tetap disiplin dalam menjalankan kewajibannya untuk mengikuti apel, sehingga terlihat hampir setengah lapangan dipenuhi dengan ASN yang hadir.

“Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Jayapura, karena itu sengaja saya berkunjung ke Bupati Jayapura untuk silaturahmi sekaligus berkenalan, juga  melaporkan diri kepada pimpinan-pimpinan dimana saya tinggal, kemudian melakukan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Gubernur Papua, sekaligus mengharapkan netralitas ASN dalam Pilkada Gubernur nanti” ujarnya.

“Terkait dengan Pemilukada yang akan berlangsung, hasil survey dari pakar/peneliti, aparat keamanan dan BAWASLU sendiri bahwa Papua rawan konflik, dalam pilkada ini,” ungkapnya.

“Hasil survey ini bukan harga mati, dan tidak mutlak untuk kita jadikan dasar. Maka itu, kita sama-sama bersatu, samakan pola sikap, pola tindak dan pola pikir kita bersama bahwa kita mampu menjaga Pemilukada di Provinsi Papua ini,”  ajaknya.

“Bagaimana kita berkomitmen, kita membalik prediksi atau stigma tersebut dengan menunjukan bahwa Papua daerah yang paling aman, dan damai” tutupnya.

Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura foto bersama Pelaksan Tugas (Plt) Gubernur Papua,  Mayjen TNI (Purn) Sudarmo, usai Apel Pagi bersama ASN Lingkungan Pemkab Jayapura. (Lapangan Apel, Kantor Bupati Gunung Merah Sentani// Senin, 12 Maret 2018).

 

Ada komentar pada “PJS. Gubernur Papua Pimpin Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Jayapura”

Anda dapat Tinggalkan balasan atau Trackback postingan ini.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.