Bupati Jayapura Mengundang Pihak Pengembang dan Bank Papua

Membahas Solusi Mengatasi Banjir di Perum Gajah Mada

Bupati Jayapura memimpin rapat pembahasan masalah banjir Gajah Mada

Sentani-Jpr. Menyikapi permasalahan banjir yang melanda perumahan Gajah Mada Sentani, Bupati Jayapura mengundang Pihak Pengembang / Developer dan Bank Papua, untuk mencari solusi di Ruang VIP Bupati Jayapura, Rabu 30 Januari 2019.

Selain pihak pengembang dan Bank Papua, turut hadir pula dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), untuk membahas polemik perijinan pembangunan lokasi perumahan tersebut.

Menurut Bupati Jayapura, sebenarnya lokasi tersebut tidak layak untuk dibangun lokasi perumahan, untuk itu sebaiknya dicarikan solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan yang ada, misalnya bila harus direlokasi, maka bagaimana proses itu harus dilaksanakan, baik peran pengembang maupun Bank Papua sebagai Bank yang memberikan kredit.

Untuk menindaklanjuti hasil pembicaraan tersebut, nantinya akan dibahas secara teknis, bagaimana proses selanjutnya.

The term is used for both public galleries, which are non-profit or publicly owned museums that display selected collections of art. On the other hand, private galleries refers to the commercial enterprises for the sale of art. However, both types of gallery may host traveling exhibits or temporary exhibitions including art borrowed from elsewhere.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.