Pemkab Jayapura Mendapat Penghargaan Opini WTP Yang Ketiga Kali

Sentani, Jpr – Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi. Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Inrdrawati ini diberikan langsung oleh Kepala Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Penghargaan Opini WTP ini diterima oleh Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura, Denny Simbar, SE., M.Si mewakili Plh. Bupati Jayapura, di Ruang VIP Kantor Bupati  Jayapura, pada hari, Jumat, tanggal, 27 Oktober 2017.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Sjarwan, mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan oleh pemerintah melalui  Kementerian Keuangan yang dilakukan oleh Pemerintah  Kabupaten Jayapura sudah sesuai aturan, seperti misalnya transparansi, akuntabel dan lain sebagainya.

“Penghargaan yang diberikan ini sebagai wujud dari memberikan motivasi kepada Pemda Jayapura untuk tetap mempertahankan prestasi opini WTP di Kabupaten Jayapura. Karena dengan pengelolaan keuangan yang baik, maka itu bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.