Penyusunan APBD di Setiap OPD Harus Dioptimalkan

Sentani, Jpr- Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Jayapura, melalui Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura, Denny Simbar, SE., M.Si dalam kegiatan  Sosialisasi mengharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat menyusun APBD tahun anggaran 2018 berjalan dengan optimal dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh pemerinta. Sosialisasi tersebut berlangsun pada hari hari, Kamis, tanggal, 02 November 2017.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Jayapura, melalui Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura, Denny Simbar, SE, mengatakan, Kegiatan sosialisasi ini, agar setiap perwakilan OPD, terutama para Sekretaris, Kasubag Keuangan dan para operator agar nanti melaksanakan penyusunan dan input RKA sesuai dengan arahan dan sesuai dengan percepatan-percepatan sesuyai dengan penyusunan APBD Paling lambat tanggal 30 November mendatang.

“Dengan dikumpul seperti ini diberikan penjelasan dan sosialisasi, agar kemampuan pemahaman pengelolaan keuangan di masing-masing OPD dalam penyusunan RAK bisa  berjalan  optimal,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.