40 Peserta Ikut Sosialisasi Penulisan Artikel

Sentani, Jpr- Sebanyak 40 peserta mengikuti kegiatan sosialisasi penulisan artikel dan jurnal yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai II Kantor Bupati Gunung Merah Sentani, pada hari, Rabu, tanggal, 20 September 2017.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S. Sos, M. KP, mengatakan, kegiatan sosialisasi tentang penulisan artikel dan jurnal ini sangat membantu dalam penulisan artikel yang dilakukan oleh para peserta yang merupakan Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Tujuannya adalah bagaimana dapat memberikan pemahaman kepada para peserta, sehingga bisa dapat menulis artikel maupun jurnal nantinya. Sehingga kedepan penulisan artikel dan jurnal bisa lebih berkualitas lagi. Dengan harapan dapat menyempurnakan penulisan artikel dan menyusunan jurnal dengan artikel yang memiliki kajian ilmiah dengan memenuhi persyaratan-persyaratan penulisan yang memiliki kualitas ilmiah untuk menginformasikan kebijakan Pemerintah Daerah KabupatenJayapura,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan