Bupati Mathius Terima Penghargaan Indonesia Top Leaders 2022

Agenda Berita Daerah

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura Khairul Lie, ketika menerima penghargaan dari Seven Media Asia.

SENTANI, jayapurakab.go.id – Lagi dan untuk kesekian kalinya, figur kepemimpinan visioner Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., kembali menuai apresiasi. Kali ini kepiawaian Bupati Jayapura dua periode itu dalam menahkodai nama besar Pemerintahan Kabupaten Jayapura mendapat pengakuan dan apresiasi dari jaringan Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council, The Key People Magazine, dan Clock Research and Development Center.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, dianugerahi Penghargaan Indonesia Top Leaders Award 2022 dari Seven Media Asia, dengan kategori Top Local Government Leaders 2022, yang diserahkan oleh Staf Ahli Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Indra Gunawan, yang berlangsung di Le Meridien Hotel Jakarta, Jumat, 11 Februari 2022.

Bupati Mathius di ganjar penghargaan dan apresiasi tersebut atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. Serta, pencapaian kinerja dan kepemimpinan terbaik bagi daerah yang dipimpinnya.

Selain Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, penghargaan tersebut juga diberikan kepada kepala daerah, anggota legislatif, pimpinan perusahaan yang telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Penghargaan kepada Bupati Jayapura Mathius Awoitauw ini diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Jayapura, Khairul Lie.

Penghargaan Indonesia Top Leaders Award 2022 selain kepada Bupati Jayapura, juga penghargaan diberikan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon. Sehingga Pemerintah Kabupaten Jayapura menerima dua penghargaan sekaligus dari Seven Media Asia.

Sebelumnya, Founder Seven Media Reza Batara Putra, MBA menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada para leader terbaik yang meliputi, kepala daerah, pimpinan perusahaan, kepala desa dan desa wisata terbaik di Indonesia.

Lebih lanjut Reza memaparkan, proses penilaian Indonesia Top Leader Awards 2022 melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai tahun 2021-2022 dengan menetapkan standar yang tinggi kepada penerima penghargaan terpilih mencakup: quality performance, responsibility, dan attractiveness dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Setelah melalui proses penilaian yang komprehensif, kami menyampaikan Selamat kepada para kepala daerah, anggota legislatif, pimpinan perusahaan, profesional dan kepala desa yang berhasil meraih penghargaan Indonesian Top Leaders Award 2022,” tukasnya.

1 thought on “Bupati Mathius Terima Penghargaan Indonesia Top Leaders 2022

Tinggalkan Balasan