Disdik Komitmen Siap Benahi Infrastruktur Pendidikan

SENTANI, jpr – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokai mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memperbaiki infrastruktur pendidikan di Kabupaten Jayapura dalam rangka untuk mendukung kemajuan penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Jayapura.
“Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Jayapura terus berupaya mewujudkan fasilitas pendidikan yang representatif. Yakni, dengan membenahi fasilitas pendidikan berupa infrastruktur bangunan, tetapi juga fasilitas penunjang lainnya seperti meja dan kursi,” ungkap Ted Mokai, belum lama ini di Sentani.
Dia mengatakan, hingga saat ini ada beberapa sekolah yang masih mengalami kekurangan fasilitas penunjang belajar di sekolah. Meski begitu, aktifitas layanan pendidikan disemua sekolah tetap berjalan normal bahkan terus mengalami perubahan yang makin baik dari waktu ke waktu.
“Aktifitas pendidikan tetap berjalan normal, bahkan terus mengalami perubahan,” bebernya.
Lanjut dia, kekurangan fasilitas pendidikan yang terjadi ini hampir ada secara merata disejumlah sekolah yang ada. Mulai dari daerah pinggiran atau terpencil bahkan di kota juga masih ada kendala. Kendati demikian, layanan pendidikan hingga saat ini masih berjalan lancar.
“Lembaga pendidikan ini masih berjalan lancar, disamping itu kami tetap berusaha untuk membenahi fasilitas pendidikan yang ada,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan