Diskominfo Rencana Pasang Internet ke Semua Distrik

Sentani, Jpr – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura berencana memasang fasilitas internet di semua distrik di Kabupaten Jayapura guna memudahkan warga dalam mengakses internet untuk menunjang pembangunan di wilayah masing-masing. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Kabupaten Jayapura,  Ir. H. Sambodo Samiyana, M. Si, di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, pada hari, Kamis, tanggal, 26 Juli 2018.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Ir. H. Sambodo Samiyana, M. Si, mengatakan, Dipasangnya fasilitas internet di setiap distrik juga adalah bagian dari tugas Diskominfo dalam menindaklanjuti komitmen Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, kedepan menjadikan distrik sebagai pusat data informasi dan pelatihan.

“Komitmen kepala daerah menjadikan distrik sebagai pusat data, informasi dan pelatihan disambut baik oleh Diskominfo dan rencana memasang fasilitas internet adalah bagian dari upaya mendukung kebijakan pimpinan daerah. Dengan hadirnya internet di semua distrik, kedepan sejumlah pekerjaan-pekerjaan di tingkat distrik dapat tertolong, apalagi di era sekarang ini, segala pekerjaan kadang bersentuhan langsung dengan internet, jika hal ini terjadi di distrik maka sudah tentu dapat diatasi dengan hadirnya internet,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan