DPRD Kabupaten Jayapura Gelar Rapat Paripurna Bahas RAPBD 2024

Berita Daerah Keuangan

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo ketika berjabat tangan dengan para anggota DPRD.

SENTANI, jayapurakab.go.id – DPRD Kabupaten Jayapura menggelar pembukaan Masa Persidangan III tentang Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Jayapura Tahun Anggaran 2024, di Hotel Horison Sentani, Selasa, 5 September 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo dalam pidato pembukaannya menyampaikan, bahwa berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Jayapura pada Senin, 4 September 2023 telah menetapkan jadwal kegiatan DPRD pada masa persidangan III tahun 2023, yang mana salah satu agenda pentingnya yaitu pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2024.

“Oleh karena itu, kami dari pihak dewan mengimbau kepada pihak eksekutif yakni OPD terkait agar segera mengirimkan materi RAPBD Tahun Anggaran 2024, untuk dapat dibahas oleh dewan dan ditetapkan dalam sidang paripurna,” imbuhnya.

Lanjut Klemens Hamo juga mengimbau kepada saudara Pj Bupati Jayapura agar dapat memerintahkan OPD-OPD terkait agar dapat bekerja sama dalam memberikan informasi-informasi yang diperlukan oleh dewan, guna memperlancar pembahasan materi-materi sidang nanti.

“Atas nama pimpinan dan segenap anggota dewan, saya mengimbau kepada kita sekalian agar selalu semangat bersama-sama kita membangun dan mensejahterakan masyarakat di daerah yang kita cintai dan banggakan ini,” tukas Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura ini.

Tinggalkan Balasan