Kabasarnas Berkunjung Ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura

Agenda Berita Daerah

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI KUSWORO S.E., M.M Ketika disambut dengan tarian adat Sentani di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Jayapura. Rabu (22/11/2023)

SENTANI, jayapurakab.go.id – Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI KUSWORO S.E., M.M berkunjung di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Jayapura, Rabu (22/11/2023).

Suatu kebanggaan tersendiri bahwa kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Jayapura telah di kunjungi Kabasarnas.

Tiba pagi hari di Bandar Udara Sentani pukul 06:30 WIT. Kabasarnas istirahat sebentar lalu bergeser ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Jayapura, dan memberikan pengarahan dan melihat Alut dan Peralatan kesiapan operasi dan personil kantor SAR Jayapura.

Kabasarnas Marsekal Madya berpesan kepada anggota yaitu agar selalu meningkatkan disiplin, profesional dalam setiap tugas di bidang masing-masing.

Bekerja dengan iklas dan selalu bertanggung jawab, karena apa yang kita kejakan adalah bernilai ibadah, serta tak lupa slogan beliau yaitu “QUICK ACTION SATU JIWA SATU RASA”.

Usai memberikan pengarahan kepada anggota Kabadan langsung melakukan pemeriksaan alut serta peralatan operasi.

Agenda berikut nya beliau akan berkunjung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan BIAK untuk menghadiri acara Festival Teluk Cendrawasih.

Tinggalkan Balasan