Kadis Disperidagkop Harus Bekerja Optimal

Sentani Jpr, Ketua Kadin Kabupaten Jayapura, Hengky H. Jokhu,di kota Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2016 mengatakan bahwa  Untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, kepada para Kepala Dians dan Kepala Bidang yang baru dilantik di masing-masing SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura, khususnya Disperindagkop, maka Kepala Dinas dan Kepala Bidang yang baru harus mampu mengoptimalkan tugas dan tanggung jawabnya serta tingkatkan sinergitas sesuai dengan tupoksi.

“Kalau mau mewujudkan visi misi Jayapura Baru, memang Kepala Dinas dan Kepala Bidang di Perindagkop yang baru dilantik harus bekerja dengan optimal dan bertanggung jawab terhadap tugas, pokok dan fungsinya. Harus ditambah, ya, ditingkatkan supaya Disperindagkop ini semakin lebih baik, semakin meningkatkan kinerjanya dan juga semakin produktif guna mewujudkan visi misi tersebut,”katanya.

“Langkah ini, penting dilakukan untuk terus memberikan kontribusi yang lebih baik terhadap perekonomian masyarakat di daerah ini. Karena, konteks itulah pihaknya memberikan saran dan mendorong agar Disperindagkop ini dan Kepala Disperindagkop dan Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri yang baru ini saling bersinergi dan berkoordinasi dengan pejabat-pejabat lama seperti Sekretaris serta kepala-kepala bidang lainnya,”menurutnya.

“Jabatan Kadisperidagkop dan Kabid Perdagangan Dalam Negeri di Diperindagkop kan masih baru, maka untuk meningkatkan sinergitas dari pada SKPD ini harus mampu melakukan konsolidasi ke dalam dan juga bekerja sama secara optimal dengan bidang-bidang lain maupun khususnya dengan sekretaris yang sudah cukup lama bekerja di Perindagkop,”katanya.

[envira-gallery id="3355"]

Tinggalkan Balasan