Ketua TP PKK Kabupaten Jayapura Akan Menjadi Narasumber Sosialisasi 10 Program PKK

Kepala Distrik Nimboran, Marsuki Ambo

SENTANI, jayapurakab.go.id – Memantapkan pelaksanaan 10 program pokok PKK, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Distrik Nimboran akan menggelar sosialisasi 10 program PKK bagi para kader dari pengurus PKK Distrik Nimboran dan PKK Kampung se-Distrik Nimboran yang akan menghadirkan narasumber dari Ketua TP PKK Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Luturmas Awoitauw, S.Pd.

Sosialisasi yang akan digelar di Aula Kantor Distrik Nimboran, Kamis (4/2/2021) hari ini akan dibuka langsung oleh Kepala Distrik Nimboran Marsuki Ambo.

“Ya betul, ibu ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kabupaten Jayapura nanti besok sebagai narasumber dari kegiatan sosialisasi 10 Program PKK, yang diselenggarakan oleh TP PKK Distrik Nimboran dan akan diikuti 13 pengurus TP PKK tingkat kampung dan satu kelurahan yang ada di Nimboran,” jelas Kadistrik Marsuki Ambo ketika dikonfirmasi wartawan media online ini via telepon seluler, Rabu (3/2/2021).

Menurut Marsuki Ambo, dilakukannya sosialisasi ini dalam rangka implementasi DMMD (Distrik Membangun, Membangun Distrik) di Distrik Nimboran.

“Hal ini kami lakukan terkait dengan kebijakan Bupati Jayapura, untuk bagaimana ke depan distrik kami ini bisa menjadi pilot project untuk semua distrik yang ada di Kabupaten Jayapura. Sehingga kami dari Pemerintah Distrik Nimboran memberikan dukungan sepenuhnya kepada TP PKK Distrik Nimboran bersama 13 PKK tingkat Kampung se-Distrik Nimboran,” tuturnya.

Ditambahkannya, Ketua TP PKK Kabupaten Jayapura dalam kegiatan sosialisasi 10 Program PKK di Distrik Nimboran akan menjadi narasumber.

“Ibu bupati dalam hal ini sebagai Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Jayapura, akan memberikan materi-materi dan juga sebagai narasumber bersama pengurus TP PKK Kabupaten Jayapura, untuk mensosialisasikan 10 program PKK tersebut,” katanya.

“Kegiatan sosialisasi besok itu dilaksanakan oleh TP PKK Distrik Nimboran bersama 13 PKK tingkat kampung dan satu PKK tingkat kelurahan yang ada di Distrik Nimboran. Sosialisasi tersebut akan dibuka oleh saya selaku Kepala Distrik Nimboran, dan kemudian akan dilanjutkan dengan materi dari TP PKK Kabupaten Jayapura,” tukas Marsuki Ambo.

Tinggalkan Balasan