110 Orang Jalani Tes Wawancara

Aparatur Berita Daerah Kependudukan Pemerintahan dan Aparatur Politik

Sentani, Jpr- Sebanyak 110 orang dari 11 Distrik di Kabupaten Jayapura mengikuti tes wawancara untuk menjadi Panitia Pemilihan Daerah (PPD).

Ketua KPU Kabupaten Jayapura, Lidia Maria Mokay, S. Sos, mengatakan, tes wawancara merupakan tes terakhir dan bagi yang lulus akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2016 ini. Bila lulus maka menjadi PPD pada Pilkada Kabupaten Jayapura 2017.

β€œMateri tes wawancara seputar Pilkada salah satunya, partisipasi politik dan kepemimpinan dan total PPD yang mengikuti wawancara tes berjumlah 110 orang, dimana setiap distrik berjumlah 10 orang. Dalam pengumuman tes wawancara itu KPU juga akan mengurutkannya sesuai peringkat sehingga semua jelas dan transparan dan akhirnya mereka yang lulus mampun bekerja dengan baik pada Pilkada Kabupaten Jayapura. Kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat agar menyampaikan jika memang dari yang lulus PPD terlibat partai politik apalagi tim sukses diminta agar bersurat kepada KPU, maka dengan sendirinya KPU akan mengganti PPD bersangkutan,”tutupnya.

[envira-gallery id="4867"]

Tinggalkan Balasan