600 Anak Ikut Awana Games Dan Awana Bible Quiz

Aparatur Berita Daerah Kependudukan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemerintahan dan Aparatur Pemuda dan Olahraga Pendidikan Perencanaan dan Pembangunan Daerah

Sentani, Jpr- Sebanyak 600 anak dari dominasi gereja di Papua dan Papua Barat mengikuti Awana Games dan Awana Bible Quiz di Lapangan Alm. Theys Hiyo Eluay di Distrik Sentani, kabupaten Jayapura.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ny. Yulce Enembe yang juga sebagai Bunda Paud Papua, Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, Bunda Paud Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Luturmas, S.Th, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Anak dan KB Provinsi Papua, Presiden GIDI, Pdt. Dorkman Wanimbo, S.Th dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, memaparkan Awana yang diselenggarakan di Kabupaten Jayapura, merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat dan pemerintah di daerah ini. Ratusan peserta dari dua provinsi yakni Provinsi Papua dan Papua Barat mendatagi Kabupaten Jayapura dalam rangkah pelaksanaan Awana Games dan Bible Quiz. Panitia dapat menyiapkan segala sesuatu dengan baik agar memberikan kesan yang baik pula bagi peserta.

β€œSetiap gereja untuk tidak focus dalam pembangunan fisik saja berupa gedung ibadah dan infrastruktur lain tetapi harus berimbang dengan memperhatikan pembangunan mental anak sebagai generasi penerus gereja. Kita harus bertanggung jawab penuh dalam membina generasi muda. Apalagi untuk Kabupaten Jayapura sebagai Kabupaten Layak Anak. Awana Games dan Bible Quiz yang diselenggarakan juga adalah bagian dari persiapan-persiapan anak menuju layak anak,”tutupnya.

[envira-gallery id="4950"]

Tinggalkan Balasan