Harga Ignis di Jayapura Lebih Tinggi dibandingkan di Jakarta

harga mobil ignis

Jayapura menjadi salah satu target pasar dari Suzuki yang selama ini juga berkiprah di Indonesia. Untuk menjadi sebuah brand yang dikenal luas tentu saja PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merk memang berupaya untuk melakukan ekspansi pasar dan tak hanya fokus di pulau Jawa saja namun juga hingga ke pelosok timur Indonesia.

Langkah seperti ini dilakukan agar mereka dapat terus bersaing dengan Toyota maupun brand lainnya yang memang sangat berambisi untuk menguasai pasar otomotif nasional. Harga Ignis dikota Jayapura tentu saja berbeda dengan yang ditawarkan di Jakarta namun masyarakat percaya bahwa Suzuki juga dapat memberikan sesuatu yang terbaik bagi konsumennya di Jayapura mengingat populasi mobil Suzuki diwilayah ini terus bertambah setiap tahun.

Langkah hebat Suzuki yang terus memperluas jaringan pemasaran hingga ke Jayapura tentu saja mengikuti jejak Toyota yang sukses untuk membangun infrastruktur berupa layanan 3S (Sale, Service dan spare part) hingga ke daerah-daerah sebab brand otomotif asal Jepang ini percaya bahwa dengan menghadirkan dealer yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas tentu saja akan menambah atau meningkatkan penjualan sebab orang akan semakin percaya bahwa pabrikan benar-benar memperhatikan mereka yang sudah menggunakan mobil Suzuki dan jika terjadi beberapa permasalahan pada mobilnya maka akan memudahkan mereka melakukan berbagai macam perbaikan yang ada pada mobil yang digunakan dan ini bukan hanya untuk Ignis saja namun juga untuk mobil Suzuki lainnya.

Perlakuan Suzuki terhadap Ignis khususnya untuk pasar otomotif Indonesia memang cukup spesial karena mobil ini terus diperkenalkan melalui berbagai media sehingga bisa dilihat oleh masyarakat luas hingga di Jayapura. Untuk itu PT SIS memang telah berkomitmen bahwa konsumen yang berdomisili di Jayapura sekalipun akan dapat memanfaatkan berbagai layanan yang diberikan oleh Suzuki yang kini menempati posisi 5 (lima) besar sebagai brand yang produknya banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran Ignis tentu saja membuat dealer yang ada kembali bersemangat untuk memasarkan mobil baru Suzuki yang kini sudah menjadi bagian dari segala aktivitas publik ditanah air.

Tahun 2017 adalah tahun dimana setiap brand otomotif terus berlomba untuk menyajikan produk terbaik bagi konsumen. Suzuki telah memulainya dengan beberapa produk baru dan diantaranya adalah Ignis yang kini sedang dilakukan produksi massal dan SIS berkomitmen untuk menaikkan kapasitas produksi, pasalnya permintaan meningkat dan Suzuki tak ingin konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada akhirnya berpindah dan lebih memilih brand lain karena unit yang sudah tersedia.

Langkah seperti ini tentu saja akan membuat konsumen bertahan dan menantikan kehadiran Ignis digarasinya masing-masing. Memperluas jaringan pemasaran sangatlah penting sebab brand akan mendapatkan keuntungan jika konsumen pada akhirnya mempercayakan produknya sebagai mobil yang dapat menjawab kebutuhannya pada alat transportasi pribadi.

Untuk saat ini bukan hanya Ertiga, APV, maupun Pickup yang menjadi andalan akan tetapi dengan hadirnya Ignis tentu saja dealer akan leluasa untuk memasarkan mobil Suzuki dengan menawarkan opsi pembelian baik secara cash maupun secara kredit.

Banyaknya produk serupa yang hadir dikancah otomotif nasional tentu saja tak menjadi soal sebab Suzuki sendiri sudah sangat berpengalaman dalam membangun komunikasi antara brand dan konsumen bahwa melalui dealer pihak APM terus menginstruksikan mereka untuk terus membina kerjasama dengan tujuan agar konsumen baik yang berada di Jayapura maupun diwilayah Indonesia lainnya untuk lebih mudah mendapatkan mobil impiannya yang selama diidam-idamkan bersama keluarga.

Menurut para pemerhati otomotif yang ada di Indonesia, Suzuki Ignis memiliki salah satu kelebihan yakni desainnya yang merupakan kawin silang antara SUV dan Coupe sehingga menjadikannya sebagai sebuah kompak crossover yang memiliki desain yang elok bahkan brand lain belum mampu menyainginya. Harga Ignis baru yang dibuat bersaing tentu saja akan membuat peta persaingan penjualan mobil kompak akan semakin ketat.

Suzuki telah berhasil meyakinkan konsumen sehingga mereka memang terus menghadirkan mobil baru dan diperkenalkan hingga ke wilayah Jayapura agar masyarakat percaya bahwa brand otomotif berlogo S ini tidak hanya memberikan perhatiannya pada konsumen dikota-kota besar saja namun kini sudah merambah wilayah lainnya yang selama ini masyarakatnya cukup sulit jika ingin melakukan perbaikan maupun mengganti suku cadang produk yang mereka miliki seperti halnya mobil baru Suzuki.